Minggu, 14 Agustus 2016

0Bat Penyakit Ambeien

Secara umum. penanganan ambeien atau wasir atau ambeien atau wasir tersebut memang dapat dibagi menjadi tindakan operasi ataupun non-operasi Penanganan ambeien atau wasir secara non-operasi pun sepertinya sudah banyak dibahas seperti pemberian obat-obatan. obat alami. herbal. salep. dan yang lainnya.

Semua itu memang tidak ada salahnya untuk dicoba dan kebanyak cukup manjur untuk menyembuhkan ambeien atau wasir di mana mereka mungkin berada di stadium ambeien atau wasir ataupun stadium 2. Namun. jika kondisi ambeien atau wasir sudah mencapai stadium 3 dan stadium 4 maka kebanyakan cara alternatif tersebut memiliki peluang yang cukup kecil untuk menyembuhkan ambeien atau wasir. malahan hal tersebut malah akan memperparah keadaan bila pengobatan yang tak kunjung sembuh diteruskan. Sebab. ambeien atau wasir yang berkepanjangan akan membuat penderita akan mengalami kekurangan darah atau anemia dimana kondisi tersebut mengakibatkan penderita mengalami sesak napas. pucar ataupun yang lainnya hingga tingkat kesadaran yang semakin menurun.

Maka. jalan yang terbaik adalah dengan melakukan operasi ambeien atau wasir. Operasi pada penyakit ambeien atau wasir pun masih dapat dibagi menjadi 3 pilihan. tergantung bagaimana kesepakatan antara pasien dan dokter bedah untuk melakukan operasi. Dari ketiga operasi ambeien atau wasir tersebut tentunya tetap ada keuntungan maupun kerugiannya.

Haemorrhoidectomy

Haemorrhoidectomy merupakan cara menyembuhkan ambeien atau wasir dengan mengangkat ambeien atau wasir tersebut dan membuang langsung jaringannya. Cara ini merupakan cara operasi ambeien atau wasir yang cukup sederhana dan sering dilakukan di dunia medis dalam penanganan masalah ambeien atau wasir. Benjolan yang sudah keluar biasanya ditarik keluar dan diklem. dijahit dengan menggunakan teknik tertentu.

Keuntungan :

Karena menggunakan teknik menjahit khusus maka akan sedikit menghabiskan waktu. biaya lebih murah dan peluang untuk kambuh lebih rendah

Kerugian :

Sakit yang luar biasa karena proses pemotongan tersebut. otot bisa ikut terpotong. terjadi pendarahan yang lebih banyak. terkadang bisa menjadi penyempitan rongga anus.

Stapler Haermorrhoid

Cara ini memang terbilang maju karena menggunakan alat yang dilakukan dengan menjahit benjolan pada bagian dalam anus secara jelujur serta memasang ala stepler tarik dan dijepit dalam hitungan menit sehingga jaringan yang ditentukan akan terpotong dan terjahit.

Penggunaan waktu yang cukup lama hanya terjadi pada saat menjahit jelujur saja selama 20 hingga 30 menit untuk tenaga yang berpengalaman.

Keuntungan :

Tidak menimbulkan rasa sakit. waktu pekerjaan menjadi lebih singkat. pendarahan yang terjadi lebih sedikit (kecuali ada kesalahan tertentu seperti jahitan yang tidak sempurna atau lepas). Kemungkinan mengenai otot kulit lebih tipis

Kerugian :

Biaya yang dikeluarkan lebih mahal. bisa sampai 3 hingga 5 juta tergantung pada alat yang digunakan saat itu.

HAL & RAR

HAL adalah singkatan dari Hemorrhoid Artery Ligation dimana cara operasi ambeien atau wasir tersebut dengan melakukan pengikatan arteri hemorrhoin. Sedangkan RAR adalah singkatan dari Recto Anal Repair dimana adanya perbaikan di sekitar anus dan rectum atau biasa disebut sebagai muara usus besar.

Teknik HAL & RAR tersebut sebenarnya adalah teknik operasi ambeien atau wasir yang cukup lama digunakan. hanya saja di Iindonesia saja baru mulai disosialisasikan dan diterapkan cara tersebut.

Keuntungan :

Lebih akurat. pendarahan lebih sedikit. tidak terjadi nyeri atau rasa sakit

Kerugian :

Biaya yang sangat mahal. alat terbatas. peluang untuk kambuh lebih besar karena tidak adanya pemotongan jaringan. waktu yang dibutuhkan cukup lama.

Dengan demikian. Anda dapat memilih pilihan mana yang terbaik buat Anda yang ingin melakukan operasi ambeien atau wasir tersebut Yang jelas. keputusan Anda berada di tangan Anda.

Obat Wasir Atau Ambeien Tanpa Operasi

Obat wasir atau ambeien herbal tanpa efek samping kami sudah terbukti ampuh dan aman karena sudah memiliki izin resmi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2. Jadi jangan khawatir atau raga karena cara mengobati ambeien atau wasir dengan obat kami sangatlah aman dan efektif.
Wasir atau ambeien atau dalam bahasa latin serta dalam bahasa Inggris disebut hemorrhoids. adalah suatu penyakit yang menyerang saluran pencernaan yang berada di bagian dekat anus dan bibir anus. Penyakit ini bisa menyerang siapapun terutama mereka yang terlalu sering berdiri atau terlalu sering duduk dalam waktu lama. Perempuan juga lebih rentan terkena penyakit ini karena perempuan lebih sering mengalami pelebaran pembuluh darah yang disebut pembuluh vena atau pembuluh balik saat mereka mengalami kehamilan atau saat mesntruasi. # PENYEBAB wasir atau ambeien Bibir anus atau dalam bahasa kedokteran disebut sphinchter ani pada penderita wasir atau ambeien atau wasir atau ambeien mengalami peradangan, pembengkakan, serta kadang-kadang diikuti dengan adanya pendarahan. Penderita wasir atau ambeien bisa melihat pendarahan tersebut saat mereka buang air besar. Darah yang ikut keluar saat penderita buang air besar menjukkan adanya pembuluh darah di sekitar bibir anus ini yang pecah. Darah yang ikut keluar tersebut biasanya berwarna merah segar. Penyebab gangguan atau penyakit wasir atau ambeien ini dalam beberapa kejadian adalah adanya kesalahan saat melakukan gerakan pada beberapa olah raga tertentu seperti pada jenis olah raga pernafasan, olah raga angkat besi atau olah raga angkat beban. Selain itu mereka yang sering berada dalam posisi duduk atau beridiri terlalu lama cukup rentan terserang penyakit ini selain penyakit lain seperti varises misalnya.

de Nature Indonesia siap melayani keluhan dari penyakit anda semua

0 komentar:

Posting Komentar